OST Koala Kumal Sheryl Sheinafia – Kedua Kalinya

OST Koala Kumal ada di Youtube – Jika kamu berlangganan akun Youtube Raditya Dika pada bulan April 2016 yang biasanya berisi jalan-jalan ikut proses syuting ‘Koala Kumal’, akhirnya video blog (atau sering disebut RVLOG)  tidak lagi berisi kesibukannya sebagai sutradara atau pemain. Ketika sedang tidak syuting film barunya, Dika lebih sering kumpul bareng keluarga atau bermain dengan kucingnya Pink.

Lirik Lagu Sheryl Sheinafia - Kedua Kalinya (OST Koala Kumal)

Selain RVLOG baru-baru ini Dika meng ajak para pemirsanya untuk mengingat bahwa film ‘Koala Kumal’ sudah hampir dekat tanggal rilis. Cowok yang baru saja kehilangan kucing kesayangannya ini mengunggah video soundtrack film tersebut. Isi videonya sendiri bukan video klip, mungkin dikarenakan keterbatasan waktu video hanya berbentuk lirik.

Lagu OST Koala Kumal dinyanyikan oleh Sheryl Sheinafia dengan judul ‘Kedua Kalinya’. Sheryl sendiri adalah salah satu tokoh dalam film tersebut. Ingin tahu seperti apa isi dari lagunya? Silakan simak terlebih dahulu lirik lagunya berikut ini.

Lirik Lagu Sheryl Sheinafia – Kedua Kalinya (OST Koala Kumal)

Sudah
Lamaku dan dia berpisah
Rupanya
Hati masih saja terluka

Ku memilih untuk sendiri
Hanya bisa berharap
Tak terulang lagi

Jatuh hatiku yang pertama
Sempat buat ku kecewa
Dan meragukan jatuh cinta

Sementara ku akan terlepas
Dari hubungan asmara
Ku belum siap terjatuh
Untuk kedua kalinya

Sudah sudahlah
Ku yakinkan ragaku
Kau sebatas kenangan
Dari aku yang dulu

Ku memilih untuk sendiri
Berupaya tak mengingat dia lagi

Jatuh hatiku yang pertama
Sempat buat ku kecewa
Dan meragukan jatuh cinta

Sementara ku akan terlepas
Dari hubungan asmara
Ku belum siap terjatuh
Untuk kedua kalinya

Aku tak mau disakiti
Percuma hatiku berani
Aku tak mau disakiti
Dan terjatuh untuk kedua kalinya
Untuk kedua kalinya
Untuk kedua kalinya

Apa makna lagu OST Koala Kumal?

Sebuah lagu berjudul ‘Kedua Kalinya’ yang dinyanyikan Sheryl Sheinafia baru saja dirilis pada tanggal 18 Mei 2016. Lagu ini menjadi soundtrack film terbaru Raditya Dika yang berjudul Koala Kumal ini cukup menarik untuk dinikmati sebelum menonton filmnya.

Dalam lagu ini Sheryl menceritakan tentang dirinya yang belum siap untuk jatuh cinta lagi. Pengalaman pahit di hubungan sebelumnya menjadi dasar dirinya masih ingin sendiri.
Dalam lagu ini Sheryl juga menceritakan bagimana sulitnya melupakan hubungan asmara sebelumnya. Hal inlah yang mendasari mengapa dirinya menutup pintu hatinya untuk lelaki lain.

Pada 18 Mei kemarin video lirik dari lagu ini dirilis di akun YouTube milik Raditya Dika. Hingga tulisan ini dibuat, video lirik tersebut sudah ditonton lebih dari 266 ribu viewers di situs YouTube.

Dengan musik yang easy listening dan lirik lagu yang sederhana, lagu ‘Kedua Kalinya’ dari Sheryl Sheinafia ini bisa menjadi salah satu pilihan buat kamu yang sedang galau. Tentu saja jangan lupa untuk menonton film KOALA KUMAL, yang pastinya akan berkaitan dengan lagu tersebut.  Film tersebut adalah  film komedi Indonesia yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Raditya Dika.

Video Lirik OST Koala Kumal Sheryl Sheinafia – Kedua Kalinya

Jika kamu ingin mengunduh atau mendownload mp3 dari Sheryl Sheinafia – Kedua Kalinya (OST Kuala Kumal), mohon kami tidak dapat menyediakannya. Sebagai gantinya kami akan menyajikan video dari OST Koala Kumal tersebut.

Sinopsis Film Koala Kumal

Sinopsis KOALA KUMAL – Film ini masih bercerita tentang Dika (Raditya Dika), seorang cowok yang baru saja batal dalam pernikahannya dikarenakan pacarnya, Andrea (dimainkan oleh Acha Septriasa) selingkuh dengan cowok lain yang bernama James (diperankan oleh Nino Fernandez). Patah hatinya membuat Dika kesulitan untuk menulis bab terakhir dari bukunya.

Suatu hari, Dika bertemu dengan cewek bernama Trisna (Sheryl Sheinafia), cewek yang unik yang membuat sudut pandang Dika terhadap dunia menjadi berbeda. Dika pun sering berpergian bersama Trisna, mereka menjadi semakin akrab.

Trisna yang tadinya berniat membantu Dika menyelesaikan bab terakhir buku , menemukan sebab kenapa Dika kesulitan menulis bab terakhirnya: karena dia masih patah hati kepada Andrea. Trisna pun mencoba membuat Dika berhenti patah hati.

Trisna menyuruh Dika melakukan balas dendam kepada Andrea. Akankah Dika mengikuti saran Trisna? Kenapa Trisna sangat berniat agar Dika lepas dari patah hati yang dialaminya?

Film yang digarap oleh rumah produksi Starvision ini akan dibintangi oleh Raditya Dika dan juga Sheryl Sheinafia. Selain itu beberapa pemain seperti Dwi Sasono, Tommy Limmm (m nya tiga, dari Tim2One), Laurentius Rando, Kevin Anggara, Duo Harbatah, Listia Magdalena (PaoPao LDP), Dina & Dino (Indovidgram), Dede Yusuf, Cut Mini, Anggika Bolsterli, Adipati Dolken, Fero Walandouw,  Rahmed (Suci 5), Ernest Prakasa (suci 1), ipul  (stand up comedy indosiar),   Yudha Keling  (suci 4) dan Anissa Aziza (pacar Raditya Dika). Rencananya, Film KOALA KUMAL akan tayang di bioskop pada tanggal 5 Juli 2016.

Link Download Film Koala Kumal

Jika Anda mencari link download film Koala Kumal HD RIP | DVD RIP | Torrent atau hal lainnya, dengan berat hati kami katakan kami tidak memilikinya. Sebagai pengganti kekecewaan Anda karena tidak ada link downloadnya, kami akan menyajikan Trailer Koala Kumal berikut

Summary
Review Date
Reviewed Item
OST Koala Kumal
Author Rating
5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *